Rilis Album Baru

Yura Yunita kini tengah dalam proses penggarapan album keduanya. Di album barunya nanti, Yura akan berkolaborasi dengan beberapa musisi senior. Meski demikian, Yura belum mau berbagi cerita terlalu banyak mengenai siapa saja musisi yang akan membantunya tersebut.
“Ada beberapa kejutan. Ada aku yang nulis, ada yang bukan aku yang nulis, ada legend-legend juga yang ikut serta di albumku,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Glenn Fredly yang banyak membantu di album pertamanya akan kembali turut mengambil bagian di album keduanya nanti. “Di album kedua masih juga bersama Glenn Fredly, nambah lagi musisi master lainnya,” ungkapnya.
“Glenn adalah salah satu orang yang baik yang membuatkan aku album. Jadi memang kerja sama aku dengan dia begitu panjang, dia memiliki arti besar,” tambah Yura lagi.
Yura pun berencana akan merilis album tersebut di akhir tahun. “Mohon doanya aja mudah-mudahan lancar. Insya Allah di akhir tahun ini udah bisa rilis,” tandasnya.(Yuska Apitya/dtk)

loading...