MG_4357-1170x779CIBINONG, TODAY-Ketua SUB PON XIX Jabar venue Kabupaten Bogor, Nurhay­anti yang merupakan Bupati Bogor mengatakan akan men­support pertandingan tiga ca­bor yakni Atetik, Sepakbo­la dan Drum Band.

Tak hanya itu, Nurhay­anti akan all out melayani semua fasilitas dan kep­erluan untuk kepentin­gan para atlet Jabar yang bertanding di venue Kabu­paten Bogor.

“Pemkab Bogor akan men­suport dan menjadi tuan ru­mah yang baik bagi pertand­ingan atletik, sepakbola dan drumband dalam ajang PON XIX Jabar 2016. Kami siap jadi bagian sejarah Jabar,” ucap Nurhayanti.

Ia juga menyediakan tim kesehatan dari Dinkes Kabupaten Bogor un­tuk standby dan memfasilitasi se­mua kebutuhan yang diperlukan para atlet yang di Kontingen Jabar.

Pasalnya, saat ini, kata Nurhayanti, su­dah banyak atlet Jabar dari cabor atletik dan drum­band yang melaku­kan Pelatda di Kabu­paten Bogor.

“Saya meminta Dinkes Kabupaten Bogor harus siaga dan selalu mendampingi para atlet Jabar yang sudah ada di Kabupaten Bogor,” be­ber Nurhayanti.

Dalam sambu­tannya dihada­pan para atlet Drumband Jabar, Nurhayanti ber­harap semua atlet harus mampu menjaga kes­ehatan dengan baik dan melaku­kan semua pro­gram dengan baik sesuai intruski para pelatihnya.

“Saya mengingin­kan semua atlet Jabar yang bertanding di ven­ue Kabupaten Bogor harus mampu meraih banyak medali emas di ajang PON XIX Jabar 2016,” paparnya.

Sementara itu, Ket­ua PDBI Jabar, Gatut Susan­ta mengaku bangga dengan support yang telah diberi­kan Bupati Bogor selaku Ketua Umum SUB PON XIX Jabar 2016 kepada para at­let Drumband Jabar yang akan terjun di ajang PON XIX Jabar 2016.

“Luar biasa dukungan dan support yang diberikan Ibu Bupati Bogor kepada para at­let PDBI Jabar yang terjun di ajang PON XIX 2016. Mudah-mudahan kami bisa mem­berikan prestasi terbaik bagi Jabar di PON menda­tang,” pungkasnya. (Imam)

loading...