BUPATI-PERSIAPAN-PONCIBINONG, TODAY – Bupa­ti Bogor Nurhayanti siap all out guna menghadapi per­helatan pekan olahraga na­sional (PON) XIX Jabar 2016. Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah untuk tiga ve­neu cabor Atletik, Sepak­bola dan Drumband.

“Tinggal menghitung hari, kita harus rapatkan barisan, satukan visi demi Jabar Kahiji. Semua ele­men di Kabupaten Bogor harus all out untuk kesuk­sesan Jabar di ajang PON XIX Jabar2016. Apalagi Ka­bupaten Bogor juga men­jadi tempat pertandin­gan tiga cabang olahraga di ajang PON kali ini ,” ujar Bupati Bogor, Nurhayanti. Yanti mengatakan, secara pribadi sangat siap untuk memberikan yang terbaik bagi Jabar. Secara kelem­bagaan dan orang nomor satu di Kabupaten Bogor, Yanti meminta semua ele­men yang ada di Kabupaten Bogor harus all out guna mewujudkan Catur Sukses dalam perhelatan PON XIX 2016 untuk pencapaian Jabar Kahiji.

“PON XIX Jabar 2016 adalah sejarah bagi semua rakyat Jawa Barat. Karena baru kali ini Jabar ditunjuk sebagai tuan rumah. Selain itu bagi rakyat Kabupaten Bogor event ini adalah mo­mentum yang sangat kru­sial, karena akan jadi pe­manasan sebelum kita tuan rumah Porda XIII Jabar 2018 mendatang ,” tukas Yanti.

Secara keseluruhan, kata Yanti, Kabupaten Bo­gor sudah sangat siap jadi host PON XIX Jabar 2016 untuk tiga cabang olahraga. Semua fasilitas infrastuktur yang ada saat ini sudah siap. Stadion Pakansari sudah teruji dengan menggelar pertandingan sepak­bola berskala nasional. Sekda Kabupaten Bogor, Adang Suptandar mengata­kan, sebagai warga Jabar, sudah seharusnya semua elemen yang ada di Kabu­paten Bogor secara total mendukung pelaksanaan PON XIX Jabar 2016 di Ka­bupaten Bogor.

“Kabupaten Bogor tuan rumah untuk cabor atletik, sepakbola dan drumband. Untuk itu, Kita semua harus all out dan mendukung para atlet Jabar yang bertanding di Pakansari hingga mereka mampu memberikan kon­stribusi medali bagi Kontin­gen Jawa Barat. Saya opti­mis Jabar Kahiji terwujud di ajang PON XIX Jabar 2016,” pungkasnya. (Imam)

loading...