wintasngCIBINONG,TODAY-Kontin­gen Indonesia yang tampil di ajang Asean School Games di Chiang Mai, Thailand, 21-29 Juli 2016 rupanya tidak hanya diperkuat Halomoan saja yang berasal dari PPLPD Kabupaten Bogor.

Pasalnya, tim merah putih di ajang ASG 2016 tersebut di­perkuat juga oleh bintang voli dari Srikandi Karadenan yak­ni Wintang Dyah Kumala Sakti.

Dua atlet wakil PPLPD Kabupaten Bogor yang ter­gabung di Tim Merah Putih pada ajang ASG 2016 menun­jukan pola pembinaan yang dilakukan PPLPD Kabupaten Bogor sudah mampu meng­hasilkan prestasi yang berke­las internasional.

“Betul, Wintang dan Halo­moan jadi wakil PPLPD Ka­bupaten Bogor yang masuk dalam Kontingen Indonesia di ajang Asean School Games 2016 di Thailand. Ini jelas satu prestasi nyata,” ujar Ketua Bapopsi Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan.

Wawan berharap, kedua atlet binaan PPLPD Kabupaten Bogor itu mampu menunju­kan penampilan gemilangnya dalam ajang ASG tahun 2016 tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, kata Wawan , masuknya Wintang dan Halomoan di Kontingen Indonesia pada ajang ASG 2016 secara tidak langsung telah mampu men­gangkat nama harum dunia olahraga Kabupaten Bogor di kancah nasional dan interna­sional.

Sementara itu, Wintang Dyah Kumala Sakti yang sem­pat di konfirmasi belum lama ini mengatakan siap all out berjuang demi nama harum dan prestasi tim bola voli Indo­nesia dalam ajang ASG 2016.

“Semua lawan yang kami hadapi dalam ajang ASG 2016 punya kualitas yang sangat bagus. Namun, hal itu bukan berarti kami tidak bisa meraih kemenangan dan prestasi ter­baik dalam ajang tersebut,” ujar Wintang.

Ia dan para pemain bola voli merah putih yang tampil di ajang ASG 2016 akan all out dan berupaya meraih prestasi terbaik bagi Kontingen Merah Putih.(Imam)

loading...