LONDON TODAY- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa timnya memang tampil buruk dalam pertahanan saat melawan Chelsea. Selain itu, diakuinya pula ada kesalahan taktik yang dia lakukan.

Arsenal manager Arsene Wenger shows his frustration during the Barclays Premier League match at Craven Cottage, London.
Arsenal manager Arsene Wenger shows his frustration during the Barclays Premier League match at Craven Cottage, London.

Seperti diketahui, Arsenal gagal meraih poin saat melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea pada akhir pekan lalu. Saat itu, The Gunners kalah 3-1 lewat gol-gol dari Marcos Alonso, Eden Hazard dan Cesc Fabregas sebelum Olivier Giroud memperkecil skor di menit akhir. Jelang pertandingan melawan Hull City akhir pekan ini, Wenger pun menyinggung apa yang sebenarnya terjadi di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

“Secara keseluruhan kami tak bertahan dengan baik, terutama saat terciptanya gol. Ini bahkan adalah pertandingan dengan gol dan peluang yang sangat tak terduga,” ujarnya. “Bila anda melihat pada penyelamatan yang di lakukan oleh dua kiper, ini sangat tak terduga,” sambungnya.

“Di atas semua itu, saya kira kami membuat beberapa kesalahan taktik, terutama untuk gol pertama dan di atas semua itu, kami tak beruntung karena gol itu adalah sebuah gol skandal,” tandasnya.(Yuska Apitya/net)

loading...