BOGOR TODAY – Kembali SMK  KOSGORO mengadakan acara besar yaitu, SMAKUSTIK yang sudah menjadi agenda tahunan sekolah tersebut.

Acara yang dimeriahkan oleh penampilan siswa dan siswi SMK KOSGORO tentunya penampilan guest star yang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Acara yang ditunggu – tunggu siswa siswi pun dibuka langsung Walikota Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan beberapa sambutan dari pihak sekolah.

“Acara SMAKUSTIK ini bisa dibilang adalah acara open housenya SMK Kosgoro. Acara ini adalah ajang untuk mempromosikan sekolah kami,” ujar Kepala SMK Kosgoro, Asep Maulana.

Dalam acara ini, lanjut Kepsek, turut mengundang sekolah menengah pertama se-Kota Bogor dan Masyarakat Cinta BOGOR (MCB). “Dalam acara ini banyak sekali acara yang sudah disusun untuk di tampilkan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, acara ini sengaja diselenggarakan untuk menampilkan karya -karya siswa siswi SMK Kosgoro seperti, film pendek yang dibuat anak murid cinema (broadcasting), ada pula paduan suara.

“Ada jaipong, band, dance, dan penghargaan untuk guru dan anak murid yang berbakat dalam bidang academic,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, Nur Lailatul Aulia siswi SMPN 9 Bogor mengatakan, acara yang sangat bagus dan menarik perhatian banyak orang untuk menonton, patut diacungi jempul, karena seluruh rangkayan acaranya tidak membosankan.

“Dari semua yang di tampilkan, saya lebih suka drama musikal dan paduan suara yang diperankan oleh siswa dan siswi SMK Kosgoro Kota Bogor,” ucap Nur. (Shere/Zaen/Putri)

loading...