Volvo_S90JAKARTA TODAY- Mobil asal Swedia, Volvo kini penjualannya ditangani oleh Garansindo menggantikan Indomobil per awal tahun 2017 ini. Rencananya, Garansindo akan meluncurkan dua mobil baru Volvo untuk pasar Indonesia setelah lama vakum.
Dua mobil itu adalah SUV Volvo XC90 dan sedan Volvo S90. Menurut Direksi Garansindo Group Satya Saptaputra, dua mobil Volvo itu menggunakan platform baru Volvo Cars yang menjadi garda terdepan pabrikan Swedia tersebut.

Satya mengatakan, dua mobil baru Volvo itu diwacanakan bakal diperkenalkan pada April-Juni 2017 nanti. Sayangnya, Satya belum bisa menginformasikan waktu tepatnya.

“Rencananya sekitar kuartal kedua tahun ini. Di mananya (akan diperkenalkan) akan kita info lagi,” kata Satya kepada detikOto.

Sebenarnya Volvo memiliki banyak model mulai dari sedan, SUV, hingga mobil performa tingginya. Dimulai dari dua model itu, Garansindo akan membawa model Volvo lainnya.

“Indonesia sama pentingnya dengan market market lain. Volvo Cars akan terus menghadirkan produk-produk baru dengan filosofi yang sama,” ujar Satya.(Yuska/dtk)

loading...