unnamed

CIBINONG TODAY – Usai melaksanakan sholat shubuh berjamaah di Masjid Istiqlal Jakarta, Ustadz Arifin Ilham melaksanakan dzikir bersama keluarga besar Kepolisian Resor Bogor di Aula Divia Cita, Polres Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kegiatan dzikir akbar dihadiri anggota Kepolisian Resor Bogor, Bhayangkari, TNI, masyarakat dan santri di Kabupaten Bogor.

“Kegiatan dzikir akbar ini untuk berdo’a bersama kepada Allah SWT, agar diberikan keberkahan serta keselamatan terutama bagi bangsa dan negara,” tutur Kapolres Bogor, AKBP. Andi Moch Dicky, Sabtu (11/2/2017).

Bersamaan dengan itu, tengah berlangsungnya aksi 112 di Jakarta. Kendati demikian, situasi di Kabupaten Bogor berlangsung Kondusifitas, aman dan Tertib. “Saya minta agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas serta menjaga keamanan dan ketertiban, karena rasa aman dan kondusifitas tergantung dari masyarakat itu sendiri yang menciptakan,” Kata Dicky begitu disapa.

Dicky berharap masyarakat berperan serta dan berpartisipasi untuk mencapai tujuan negara yang adil dan makmur. Salah satunya dengan menjaga stabiitas keamanan. “Apabila ada permasalahan silahkan lakukan dijalur yang benar. Disini ada aparat keamanan. Saya harap, kedepan tidak ada lagi konflik perpecahan yang merugikan bangsa dan umat,” tegasnya.

Dzikir akbar ini bertujuan untuk mendoakan bangsa Indonesia, kesatuan dan persatuan NKRI supaya tidak terpecah belahkan. Sebelumnya Ustadz Arifin Ilham mengikuti sholat shubuh berjamaah di Masjid Istiqlal dan selanjutnya berangkat ke Kabupaten Bogor untuk berdzikir bersama dengan Polisi. (Iman R Hakim /*)

loading...