LAKABOGOR TODAY – Diduga oleng dan melaju kencang, sebuah truk menabrak se­jumlah motor didepannya di Jalan Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Kamis (18/08/16) sekira pukul 15.00 Wib. Akibatnya, lima orang mengalami luka berikut mot­ornya yang ringsek.

Salah satu korban sekal­igus saksi Agung (27) men­gaku melihat sebuah truk boks yang meluncur dari arah ciawi, ke arah kota Bogor. Saat itu truk terlihat oleng ke kanan dan ke kiri, kemudian menabrak tiga motor dari arah berlawanan.

“Truk dari arah Ciawi awalnya nabrak tiga motor didepannya. Engga lama dan dijalur berlawanan nabrak saya dan satu motor lainnya,” ujarnya.

Dalam waktu bersamaan, kata dia dua sepeda motor yang melaju kencang dari arah Bogor menabrak kepala truk yang sudah melintang di tengah jalan.

Atas peristiwa tersebut dik­abarkan 4 orang terluka parah dan 1 orang mengalami luka ringan. Sementara itu, petu­gas kepolisian dibantu warga membantu proses evakuasi korban untuk dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor guna mendapatkan pertolongan.

Saat ini, korban peng­endara motor dan sopir truk belum diketahui identitas­nya. Petugas Kepolisian Lalu Lintas pun langsung melaku­kan olah Tempat Kejadian Perkara. (Abdul Kadir Ba­salamah)

loading...