JAKARTA TODAY- Pastinya jika memiliki mobil kita ingin memarkirnya di tempat yang aman dan juga nyaman. Terhindar dari sinar matahari, hujan dan lainnya. Sebuah perusahaan bernama Lanmodo membuat inovasi terbaru yang bisa melindungi cat mobil anda meski diparkir dimanapun.

Lanmodo menciptakan payung atau tenda besar yang bisa dipasang di atas mobil yang dinamakan All-in-One Wireless Automatic Car Tent. Dari video milik Lanmodo yang dilansir motor1, Senin (24/4/2017), cara pemasangannya pun cukup mudah.

Hanya menaruh payung itu di atas mobil kemudian menekan tombol di remot, payung tersebut akan mengembang dengan sendirinya. Setelah mengembang tali-tali yang ada pada payung tersebut disangkutkan ke pintu, gaggang pintu, dan juga kaca spion.

Bukan hanya memproteksi cat mobil saja, Lanmodo mengklaim dengan memasang payung di mobil, kabin mobil lebih dingin daripada seharusnya. Selain itu kotoran burung juga tak akan menempel di kaca maupun kap mobil.

Tidak hanya bisa dipasang di mobil, Lanmodo juga bisa digunakan sebagai tenda biasa. Di dalamnya terdapat colokan USB untuk mengecas handphone.

Meski belum dijual dipasaran, Lanmodo dikabarkan bakal menjual payung mobil ini dengan harga mulai dari US$ 399 atau setara dengan Rp 5,3 juta.(Yuska Apitya/dtk)

loading...