CIBINONG TODAY – Akhirnya, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Bogor meresmikan posko pemenangannya di Cibinong, Kabupaten Bogor. Dihadiri sekitar 3000 relawan dan diresmikan langsung Dewan Pengarah TKN Jokowi -Ma’ruf Amin, Agung Laksono para relawan pun berhasil menggalang dana kampenye sebesar Rp 517 juta.

Agung Laksono mengapresiasi berdirinya TKD di Kabupaten Bogor. Kata dia, dengan berdirinya TKD di wilayah Bogor bisa menjadi pemicu daerah-daerah lain untuk membentuk hal serupa.

“Semoga menjadi contoh daerah-daerah lain. Apalagi Kabupaten Bogor merupakan daerah yang besar dengan pemilih sekitar 3 juta, diharapkan dengan semangat ini mumuluskan pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa memenangkan di pilpres kali ini,” ujar Agung Laksono, Sabtu (15/12/2018).

Menurut Agung, Bogor sebagai acuan pemenangan suara di Jawa Barat. Pasalnya, Jokowi tinggal di Bogor mempunyai hubungan psikologis sehingga memenangkan Bogor merupakan tanggung jawab semua pihak. Target pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat 70 persen. “Saya harap Bogor salah satu penyumbang suara terbanyak nanti,” pintanya.

Dalam peresmian posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Cibinong dihadiri sekitar 3.000 orang dari sebagian besar kader sembilan partai koalisi. Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) menuturkan, pembentukan posko pemenangan untuk mensinergikan kerja bersama partai-partai koalisi.

JA meminta agar seluruh lapisan pendukung, kader partai dan relawan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. “Kita harus menang secara bermatabat dan baik. Cara kampanye juga harus menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penggalangan dana secara sukarela guna mendukung dana kampanye. Hingga akhir acara terkumpul dana sebesar Rp 517 juta. Dana tersebut, kata Jaro Ade tentunya masih sangat minim mengingat untuk daerah Bogor dengan sekitar 3,4 juta pemilih. (Iman R Hakim)

loading...