JAKARTA TODAY- Nama artis peran Titi Kamal sudah akrab di telinga publik. Tak hanya jadi bintang film hingga bintang iklan, istri Christian Sugiono ini sedang mengelola sejumlah bisnis. Padatnya aktivitas tersebut, tidak membuat Titi melupakan kodratnya sebagai seorang ibu.

“Memang aku adalah pribadi yang ingin melakukan sesuatu terus menerus, melakukan karya dan aktivitas tapi nggak melupakan kodrat jadi ibu,” kata Titi di Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Sebisa mungkin, ia tetap ingin meniti karir, sembari memastikan kebutuhan suami dan anak sudah terpenuhi. Pemilik nama lahir Kurniaty Kamalia ini, berusaha memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ibu dan istri. Titi juga berharap, semua kebutuhan rumah tangganya tetap stabil. “Aku juga ingin tetap urus suami dan anak jadi semua balance (seimbang), aku mau semua stabil,” ucap Titi.

Untuk mewujudkan harapan dan upayanya, Titi mempercayakan sejumlah investasi dan tabungan dengan menjadi nasabah di salah satu bank swasta. Tak hanya itu, meski putranya, Arjuna Zayan Sugiono baru berusia tiga tahun, Titi sudah mendaftarkan tabungan pendidikan untuknya.(Yuska Apitya)

loading...