BOGOR TODAY- Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat beserta Sekretaris Inspektorat Kota Bogor dan BPKAD Kota Bogor, meninjau gedung eks Universitas Terbuka yang berlokasi di Jalan Julang, Tanah Sareal Bogor, Selasa (28/02/2017). Rencananya gedung ini akan dimanfaatkan sebagai Sekretariat Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kota Bogor.

Satgas ini resmi dibentuk Desember lalu untuk menelusuri pungli yang berpotensi terjadi di lingkungan pemerintah dan instansi lain. “Saber pungli itu sangat penting. Maka kami fasilitasi dengan merenovasi gedung ini,” ujar Ade. Menurutnya, tim ini akan menempati lantai 1, sedangkan lantai 2-nya akan dialihfungsikan untuk perpustakaan. “Renovasi gedung ini kami targetkan selesai dalam 2 minggu,” katanya.

Menurut Sahroni Kuswandi, Ketua Saber Pungli, timnya akan menempati gedung ini setelah kondisi dan fasilitasnya sudah memadai. “Kami mengikuti aturan pemerintah daerah yang memberikan fasilitas ini. Untuk pemanfaatannya, kita lihat nanti setelah direnovasi,” tutupnya.(Yuska Apitya)

loading...