BOGOR TODAY – Wali Kota Bogor Bima Arya akhirnya resmi melantik jajaran direksi PD Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor periode 2019-2024. Acara pelantikan ini berlangsung di Halaman Plaza Bogor, Jalan Suryakencana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (4/2/19) di tengah hujan deras yang mengguyur Kota Bogor.

Walikota Bogor Bima Arya melantik Ir. Muzakkir sebagai Direktur Utama, Jenal Abidin, S.Pt, MP sebagai Direktur Umum dan Deni Ari Wibowo, SE.Ak sebagai Direktur Operasional sesuai dengan Pengumuman Walikota Bogor Nomor 800/474-Adekon pertanggal 4 Februari 2019.

Bima berharap, ketiga orang direksi yang sudah dilantik ini dapat langsung bekerja sekaligus melakukan langkah-langkah yang dianggap perlu dalam percepatan kinerja PD PPJ. Bima Arya meminta ketiga Direksi harus kompak dan saling bersinergi dengan dinas lain untuk kemajuan Kota Bogor.

“Hari ini kita percayakan pengelolaan PD PPJ kepada tiga direksi baru, dan kita doakan bersama agar ketiganya dapat memberikan yang terbaik dalam pengelolaan pasar di Kota Bogor,” kata Bima.

Bima Arya juga menjelaskan bahwa ketiganya sudah melalui serangkaian tahapan seleksi mulai dari seleksi administrasi, psikotes, tes keshatan, dan fit and proper test. ”Mereka ini Insya Allah tiga terbaik dan SDM yang tepat untuk posisi direksi PD PPJ Kota Bogor masa bakti 2019-2024,” ujarnya.

Bima Arya juga mengambil sumpah dan menyaksikan penandatanganan pakta integritas oleh ketiga direksi. “Direksi harus mengutamakan kepentingan masyarakat Kota Bogor, jangan sampai ada kelompok yang menganggu kenyamanan pasar, tidak boleh menerima hadiah dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan jabatannya”, jelasnya di salah satu poin pakta integritas.

Muzakkir sendiri dikenal sebagai pengusaha terkenal di Kota Bogor dengan mengelola Zoom Computer. Alumni IPB angkatan 31 tersebut juga pernah memimpin HIPMI Kota Bogor.

Sedangkan Jenal Abidin sebelumnya menjabat sebagai Plt. Direktur Umum merangkap jabatan sebagai Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian di PD Pasar Pakuan Jaya.

Sementara Deni Ari Wibowo merupakan pedagang pasar di Kota Bogor, sebelumnya pernah menjabat sebagai Anggota Badan Pengawas PD Pasar Pakuan Jaya sebagai perwakilan pedagang pasar rakyat.

Terakhir Bima Arya juga berterima kasih kepada Direksi lama Andri Latif A. Mansjoer sebagai Direktur Utama, Syuhairi sebagai Direktur Operasional, dan Deni Harumantaka sebagai Direktur Umum. (Lintang)

 

loading...