JAKARTA TODAY- Prestige Image Motorcars bukan hanya menghadirkan salah mobil termahal di dunia, tapi juga mobil listrik di pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Memang sebelumnya pada 2015, Prestige juga sudah membawa mobil listrik untuk dijual di Indonesia.

Model terbaru yang dihadirkan kali ini adalah Tesla Model S P100D yang merupakan mobil ketiga tercepat di dunia yang pernah diproduksi. Akselerasi dari 0-100 km/jam saja bisa ditempuh dengan hanya 2,5 detik.

Mobil ini listrik yang dipajang di IIMS 2017 ini dibanderol dengan harga Rp 4,4 miliar. Bahkan, sudah dipesan oleh 2 orang asal Indonesia.

“Udah ada 2 (yang pesan), satu untuk dipakai di Indonesia satu lagi di Singapura karena di Singapura nggak ada jadi malah melalui kita,” kata Marketing Executive Prestige Image Motorcars, Anthony Himawan, di booth Prestige di IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil listrik ini bisa menempuh jarak 425 km dalam satu kali pengisian ulang baterai. Waktu pengisian ulang baterai memakan waktu selama 6 sampai 8 jam. (Yuska/dtk)

loading...