JAKARTA TODAY- Melalui beasiswa yang disediakan oleh The Future Leader dari Magister Manajemen di PPM School of Management, kamu bisa mewujudkan impianmu untuk meraih kesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister (S-2). Beasiswa yang ditawarkan ini diberikan secara penuh.

Total beasiswa yang ditawarkan sebesar Rp115 juta, dimana ini akan diberikan kepada 15 kandidat terpilih. Jika berhasil lolos dalam beasiswa ini, ada beberapa keuntungan yang bis kamu dapatkan, di antaranya bebas biaya kuliah, mendapatkan textbook. Dibebaskan dari biaya wisuda serta mendapatkan uang saku selama 22 bulan. Kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti berbagai acara dan kompetisi bisnis, serta melakukan pertukaran pelajar.

Ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi jika tertarik untuk mengikuti beasiswa ini. Syarat yang harus dipenuhi antara lain, pelamar harus sudah lulus S-1, pelamar yang sedang menyusun skripsi juga diperbolehkan untuk mengikuti beasiswa ini, memiliki IPK 3,0, kemampuan Bahasa Inggris, serta berjiwa kepemimpinan dan aktif dalam organisasi.

Selain itu, kamu juga perlu mempersiapkan sejumlah dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar pada beasiswa ini. Dokumen tersebut terdiri dari fotokopi ijazah dan transkip nilai yang sudah dilegalisir, untuk pelamar dari luar negeri perlu mendapatkan legalisir dari Dikti, fotokopi kartu keluarga dan KTP, serta beberapa dokumen lainnya yang dibutuhkan.

Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup pada 21 Juni 2017. Jadi jika kamu tertarik, ada baiknya kamu mempersiapkan diri mulai sekarang, ya.(Yuska Apitya/oz)

loading...