LEUWILIANG TODAY – Kembali, warga Kabupaten Bogor digegerkan dengan bungkusan plastik yang di duga bom. Kali ini, ketakutan itu dirasakan warga Kampung Sapta Marga, Rt 01/03, Desa Leuwiling, Kecamata Leuwiling, Kabupaten Bogor, karena adanya bungkusan kresek merah di samping Sekolah SD IV yang dicurigai bom.

Bungkusan keresek yang di duga bom itu pertama kali di temukan seorang guru SD Leuwiliang IV. “Ada bungkusan plastik terbungkus rapih ada kabelnya saya gak berani mendekat takut bungkusan bom,” kata Eko.

Bukan hanya Eko yang menemukan bungkusan yang di duga bom itu, Yeyen (42) yang kebetulan rumahnya tak jauh dari lokasi bungkusan kresek merah yang di duga bom itu, dirinya kaget saat ingin pergi ke warung di samping Sekolah itu ada bungkusan plastik rapih.

“Saat ingin ke warung saya kaget ada bungkusan rapih saya agak curiga itu apa, setelah pa Eko bilang ke warga dan lapor ke polisi polisi datang teryata benda itu di duga bom,” kata Yeyen.

Kapolsek Leuwiling Komisaris Polisi (Kompol) I Nyoman Supartha mengatakan pihaknya sudah melakukan laporan dugaan kantong kresek yang di curigai bom itu Ke Polres Bogor. “Dan sekarang tim Gegana sedang melakukan pengecekan terhadap benda yang di curigai bom itu,” katanya.

Dihimbau kepada warga masyarakat tidak perlu khawatir dengan temuan kresek yang di curigai bom. “Dan untuk TKP sudah kita beri garis polisi. Dan untuk sementara belum bisa di simpulkan benda itu bahan berbahaya atau bukan masih dalam evakuasi tim Gegana,” pungkasnya. (Agus / Iman R Hakim)

loading...