BOGOR TODAY – Restoran whatever sudah banyak dikenal diberbagai kalangan terutama dikalangan remaja sebagai tempat makan atau berkumpul keluarga, di restoran whatever sendiri pun sangat trendi. Sang pemilik Ishaq Rahmat membuat suasana menjadi seperti restoran kekinian. Ishaq – begitu disapa –  ini terinspirasi dari banyak  restoran restoran korea yang sedang menjadi trend saat ini.

“Saya membangun restoran ini terinspirasi dari banyak restoran, terutama sih restoran korea yang memakai hotplate gitu dan yang pasti kompor portable,” kata Ishaq.

Pemilik restoran pun menyajikan sajiannya diatas hotplate, para tamu yang datang juga dapat memasak masakannya sendiri menggunakan kompor portable yang diletakkan diatas meja. Selain itu para tamu  juga bisa memesan makanan siap saji, seperti nasi goreng dan masih banyak lagi.

“Sukiyaki, spicy gyudon yaa ala kita, dan juga sirloin steak yang menjadi menu favorite disini,” jelasnya. Restoran Whatever ini buka setiap hari. “Saat weekday kita buka pukul 10.00 am – 22.00 pm dan saat weekend 10.00 am – 23.00 pm,” tuturnya.

Meski penyajiannya ala – ala Korea, harganya pun relatif masih terjangkau apalagi untuk dikalangan para remaja. “Kisaran harganya mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 60.000,” katanya.  Selain harganya yang sangat terjangkau tempatnya pun sangat strategis, berada di Jalan Raya Raya nomor 128, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor. (Seftia, Nazira, Tri, Safina/ PKL)

loading...