belencosoBANDUNG, TODAY-Juan Carlos Belen­coso menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap Bobotoh dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang selama ini sudah mendukungnya di PERSIB.

Hal itu diutarakannya sebelum pami­tan untuk kembali ke Spanyol Senin dini hari nanti setelah kerjasamanya dengan PERSIB sepakat untuk berakhir. Dia men­gaku datang dengan baik-baik dan ingin pulang dalam keadaan baik juga.

“Pertama-tama, saya ingin mengucap­kan terima kasih kepada dukungan hati Bobotoh! Saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya belum bisa membantu tim PERSIB seperti yang saya inginkan,” kata Belencoso dengan baha­sa Indonesia yang terlihat fasih, Minggu (14/08/2016).

Belencoso mengungkapkan bahwa se­bagai pemain yang terikat kontrak, ia se­benarnya terus berusaha mengembalikan performanya.

“Tapi saya mencoba dan berjuang un­tuk klub PERSIB sebagai salah satu tim ter­baik di dunia! Saya berharap mendapat­kan banyak gelar dan menikmatinya seperti yang saya lakukan untuk tim lain,” lanjutnya.

Meskipun gagal menggapai apa yang diimpikannya bersama Maung Bandung, dia tetap berbesar hati terkait kon­trak kerjasama dengan PERSIB yang berakhir lebih cepat.

“Saya mengu­capkan terima kasih banyak kepada mana­jemen klub PERSIB atas bantuan­nya. PERS­IB Juara!,” t u t u p n y a penuh se­mangat . (Imam/ net)

loading...