Suzuki-Address-FIPERTENGAHAN tahun 2016 ini PT Su­zuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran tampilan pada model skuter matik (skutik) Suzuki Address FI. Dengan membawa tampilan baru tahun 2016, Su­zuki Address FI hadir dengan design strip­ing baru yang lebih atraktif, stylish dan berjiwa muda.

Design striping baru tersebut tersedia pada 3 varian warna yang berkarakter kuat yaitu Stronger Red-Titan Black, Bril­liant White dan Titan Black. Sebanyak 3 pilihan gaya baru dalam 3 warna berbeda semakin terlihat atraktif untuk dikendarai oleh konsumen Indonesia yang mendam­bakan skutik serbaguna, irit dan lincah.

Bertambahnya 3 pilihan tersebut turut melengkapi pilihan-pilihan warna Suzuki Address FI yang lain termasuk varian Su­zuki Address Elegant yang tampil dengan gaya skutik mewah dan juga Suzuki Ad­dress Elegant LG yang simpel dan praktis.

Lebih menariknya lagi, ketiga pilihan tampilan baru tersebut tidak berpen­garuh pada kenaikan harga jual atau den­gan kata lain konsumen bisa memilikinya dengan harga yang masih sama yaitu Rp 14.570.000 OTR DKI Jakarta.

“Skutik super fungsional Suzuki Ad­dress FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya, minor change tampilan ini dilakukan sebagai respon Suzuki dalam mengikuti perkembangan tren dan life­style anak muda masa kini yang aktif dan dinamis. 3 tampilan baru ini melengkapi pilihan Suzuki Address FI yang mewakili karakter pengendara Indonesia,” ujar Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT SIS.

Sebagai produk andalan Suzuki di segmen skutik, Suzuki Address FI dipo­sisikan pada kategori skutik entry level namun bukan berarti Suzuki Address FI minim fitur. Sejumlah fitur yang dis­ematkan yakni Utility Box di bawah jok sebesar 20,6 liter sanggup menampung beragam barang keperluan, mesin fuel injection 110 cc yang sangat canggih dan irit dipadukan kapasitas tangki bahan ba­kar sebesar 5,2 liter sangat berguna untuk mobilitas tinggi dan menghemat pengelu­aran untuk membeli bahan bakar.

Terhitung sejak diluncurkan di bulan Oktober 2014 hingga Juni 2016, Suzuki Address FI diminati banyak kalangan kon­sumen di Indonesia yang memang paham akan kualitas terbaik. Sebanyak 26.790 unit Suzuki Address FI sudah digunakan konsumen Indonesia untuk mempermu­dah keperluan transportasi sehari-hari. Wilayah yang paling antusias merespon Suzuki Address FI adalah area Jabodeta­bek, kemudian diikuti oleh Pulau Sulawe­si. (yasser arafat)

loading...