CIBINONG TODAY – Tepat pada Kamis  3 Januari 2019 lalu, Sekertariat Dinas Perdagangan dan Perindusrtian (Disperdagin) Kabupaten Bogor, mengadakan kegiatan syukuran ulangtahun Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Dace Supriadi ke 56 Tahun dibuka langsung Ibu Sekdis dan di hadiri Para Kepala Bidang, serta Kepala Seksi dan Staf  berlasngung di Aula Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

“Tepat 56 tahun yang lalu beliau yang biasa kami sapa akrab “Pak Kadis” dilahirkan, yang hari ini tepat pula berusia 56 tahun. Beliau merupakan putra kelahiran Bogor, 2 Januari 1963 yang tiada lain adalah H. Dace Supriadi, SH.M.Si yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor,” ucap salah seorang staff yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Menurutnya, Pak Kadis merupakan panutan disiplin yang pstut banggakan. Keluarga besar Dinas Perdagangan dan Perindustrian  tentunya telah mengetahui bahwa hari ini tanggal 3 Januari 2019 adalah hari ulang tahun kepala dinas ke-56, namun tanpa sepengetahuan kadis, para pegawai memberikan kejutan.

“Selepas apel pagi kami pun beraksi dengan kejutan yang telah kami siapkan. Lalu, bagaimana reaksi beliau??? Terlihat dari raut wajahnya, nampaknya Pak Kadis tidak kuat lagi menahan rasa haru. Kami juga turut terharu dan dapat merasakan kebahagiaan yang beliau rasakan. Sembari tiup lilin, kamipun mengucapkan selamat dan mendoakan semoga beliau selalu dalam keadaan sehat dan sukses selalu. Dalam kesempatan itu, Pak Kadis mengucapkan rasa terimakasih kepada semuanya atas Syukuran  tersebut. Pak Kadis juga berpesan semoga kebersamaan ini terus berlanjut ke depan. Demikian rasa kekeluargaan kami yang begitu erat, yang akan kami jaga selamanya. (*)

loading...