BOGOR TODAY – Pasca rotasi pegawai Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor pada (3/1/2019) pekan lalu, Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Sulhan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Pasar Gunung Batu melaksanakan briefing atau perkenalan dengan para staf dan K3 di ruang Kepala Pasar (7/1/2019) lalu.

Diketahui bahwa target pendapatan pasar merupakan hal yang utama untuk bisa diperoleh karena hal tersebut merupakan parameter berhasil atau tidaknya suatu kinerja unit pasar, walaupun sebenarnya apabila targetnya sangat tinggi dan unit pasar belum bisa mencapai target tersebut, setidaknya bisa dicapai dengan kerja keras atau usaha yang maksimal seluruh tim.

Karena adanya rotasi, otomatis tim yang sudah dibentuk di  reborn lagi. Maka, Sulhan juga harus membentuk tim baru untuk memaksimalkan kinerja para tim nya. “Dengan target pendapatan Unit Pasar yang sangat tinggi, maka tim untuk penarikan invoice harus kami (Pasar Kebon Kembang-red) reborn lagi agar termonitor dan kerja tim dapat maksimal,” kata Sulhan.

Insha Allah, dengn kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta  kami evaluasi secara simultan, dan melakukan perubahan agar adanya peningkatan target pedapatan,” sambungnya.

“Rencana tersebut tentu dengan ikhtiar pelayanan prima seperti sarana prasana kebersihan, listrik keamanan dan ketertiban termasuk proses penuntasan revitalisasi blok F dan blok G,” tutup Sulhan. (Rifks S)

loading...