BOGOR TODAY- Bakal Calon Walikota Bogor 2018, Sugeng Teguh Santosp (STS) menegaskan tekadnya untuk maju dalam kontestasi Pilwalkot Bogor 2018. Sugeng mengaku sampai hari ini telah mengumpulkan sedikitnya 250 relawan STS.
Tadi malam, STS bersama seluruh relawannya mendeklarasikan diri maju dalam kontestasi Pilwalkot Bogor sari jalur independen. Pun demikian, STS tak menampik bahwa dirinya masih membuka diri maju lewat jalur partai. “Besok saya ikut fit dan proper test di DPD PDIP Jawa Barat. Kalau ada permintaan mahar-mahar politik ya pasti saya tolak. Saya tidak mau ada istilah beli partai,” kata STS.
STS juga mengenalkan tagline “Sang Pembela” karena berkaitan dengan profesi yabg telah ia geluti selama 30 tahun yakni pengacara. Ia juga dikenal sebagai pria berpeci hitam. “Peci hitam itu simbol kebangsaan dan nasionalisme. Ini adalah warisan Bung Karno yang mesti dilestarikan,” kata dia.
Sugeng mengatakan, saat ini ia dan timnya telah membuat posko pemenangan. Adapun posko inti dipusatkan di Parakan Salak, Kemang, Kabupaten Bogor. “Kami targetkan bisa mengumpulkan 70 ribu dukungan KTP. Karena, sampai hari ini, aturan KPUD terkait persyaratan minimal berubah lagi menjadi 62 ribu. Inilah yang kami sesalkan. Ada upaya mempersulit calon independen,” tandasnya.(Yuska Apitya)

loading...