BOGOR TODAY- Untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitasnya, Bakal Calon Wali Kota Bogor periode 2018-2023 Sugeng Teguh Santoso terus melakukan PDKT dengan warga.

Padahal, dirinya memiliki track record cukup memadai di masyarakat, hal itu telah dibuktikan dalam kerja nyata, kurang lebih sudah 30 tahun dirinya sebagai pengacara, yang selalu membela kaum-kaum lemah yang tertindas melalui bantuan hukum.

“Setiap hari pergi ke tiga lokasi, menemui warga, karen saya belum cukup poluler di masyarakat,” cetus STS dengan gaya khasnya yakni tetap rendah hati.

Menurut dia, saat ini masyarakat sudah bosan dengan cara-cara calon pemimpin yang hanya turun berjanji, sehingga ia menilai Pilwalkot 2018 harus jadi ajang demokrasi yang benar-benar membangun dan memenuhi keinginan rakyat.

“Pilwalkot 2018, masyarakat harus ikut andil memilih untuk menentukan nasib Kota Bogor lima tahun kedepan, dan saatnya masyarakat memilih masyarakat yang siap melayani, bukan pemimpin hanya datang dan berjanji,” ujarnya, Senin (12/06/17).

Diakuinya, majunya STS dalam kontestasi Pilwalkot 2018 tidak dengan cek kosong, tapi dengan modal yang cukup besar, salah satunya kerja nyata.

Hal itu telah di buktikan kurang lebih 30 tahun dirinya sebagai advokat, yang selalu turun membantu siapa yang membutuhkan dirinya khususnya kaum lemah yang tertindas.(Yuska Apitya)

loading...