Untitled-22BANDUNG, TODAY-Manajer PERS­IB, Umuh Muhtar, mengupayakan Stadion Galuh Ciamis sebagai opsi terakhir kandang PERSIB untuk menjamu Arema Cronus 27 Agustus 2016 mendatang.

Sampai saat ini, stadion kan­dang Maung Bandung masih men­jadi kendala karena berbenturan dengan persiapan PON 2016. Setelah gagal menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang, Maung Bandung pun berpindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Namun, hanya tiga laga, PERSIB kembali berpindah dan hijrah ke Stadion Pakansari. Tapi, tetap harus berpindah juga, karena stadion di Bogor itu pun merupakan salah satu venue PON.

“Pilihan terakhir, saya ke Cia­mis. Saya cukup yakin bupatinya dapat beri izin kita tampil di sana,” kata Manajer PERS­IB, Umuh M u c h t a r, Kamis (18/08/2016).

Stadion berkapasitas 8000 tersebut memang dinilai akan sulit menampung Bobotoh yang hadir. Apalagi menghadapi Arema, animo Bobotoh dipastikan membludak. Tapi, pihaknya tidak ada pilihan lain dan meminta Bobotoh memahami situasi tersebut.

“Se-Jawa Barat saya percaya akan selalu besar animo Bobotoh. Saya harus meminta maaf karena jika di Ciamis, tiket pasti tidak ban­yak, mungkin hanya sekitar 3 ribu lembar saja. Karena harus ada kursi khusus tamu undangan,” ucapnya.

(Imam/net)

loading...