BOGOR TODAY- Tensi politik di Kota Bogor tengah mendidih seiring desakan dari KPUD Kota Bogor terhadap partai agar menjaring nama calon walikota. Kabar berkembang, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, bakal mencalonkan kembali ke Pilwalkot 2018 mendatang. Benarkah demikian?

Kepada BOGOR TODAY, Bima Arya Sugiarto, blak-blakan soal keinginannya itu. Menurut Politikus PAN ini, dirinya masih menunggu perintah dan keputusan Ketua Umum DPP PAN, Zukilfli Hasan. “Saya masih menunggu keputusan DPP. Insyalah siap kalau dimanatkan,” kata dia.

Lantas, dengan siapa Bima Arya akan maju? Apakah kembali dengan Usmar Hariman? “Saya tunggu hasil survei saja. Belum bisa memastikan kalau soal itu,” katadia.

Selama kepemimpinan Bima Arya di Kota Bogor, sejumlah taman kota dipermak. Pun demikian, masih banyak pekerjaan rumah yang belum tuntas diselesaikan, diantaranya soal macet dan maraknya pedagang kaki lima (PKL). Selain itu juga masalah ttransportasi terkait konversi angkutan perkotaan (angkot) yang belum tuntas diselesaikan hingga kini. Akankah Bima Arya tertantang untuk menyelesaikan tugas berat ini? Kita tunggu.(Yuska Apitya)

 

loading...