Untitled-16ALFIAN MUJANI
[email protected]

Untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Bogor Wo­mens Club (BWC) Bo­gor Hejo-Bogor Today, Kamis (18/8/2016) kemarin sengaja tak melakukan penanam pohon di sekolah. Tetapi kegiatan penanaman pohon menjadi agenda dadakan di HUT BWC.

‘’Hari ini Tim Bogor Hejo sengaja tak menanam pohon di sekolah, teta­pi kita ingin menanam pohon ber­sama BWC yang tengah merayakan ulang tahun ke-1,’’ kata Pemimpin Redaksi Bogor Today Alfian Mujani yang hadir membawa tiga pohon jeruk di tengah-tengah kerumunan para wanita pengurus dan member BWC di SBTH Guest House, Jalan Sanggabuana 13, Kota Bogor.

Alfian menjelaskan mengapa Bo­gor Hejo menanam tiga pohon jeruk di HUT ke-1 BWC. Pertama, pendiri BWC adalah tiga orang. Kedua, angka tiga adalah angka yang menyimbol­kan semangat untuk terus naik hing­ga ke puncak karya terbaik. ‘’Sebagai saksi sejarah kelahiran BWC, saya in­gin organisasi ini tumbuh besar dan menghasilkan karya terbaiknya bagi kaum perempuan,’’ katanya.

Acara ulang tahun BWC sendiri berjalan meriah, penuh canda ceria, dan dalam suasana kekeluargaan. Tiga founder BWC yakni Erna R Nur Saleh, Esti R Sagita, dan Mardiah Far­az dengan ramah menyapa semua pengurus dan member BWC yang ha­dir. Tampak juga hadir Ketua Iwapi Kota Bogor Hj Deswati Diningsih.

Ada puluhan anggota dan calon anggota BWC yang mengikuti gath­ering bertajuk ‘’Kibarkan Semangat Merah Putih’’ ini. Suasana meriah saat perancang Dhani Ridhani Agus­tina menggelar peragaan busana ran­canagannya. Yang menarik, peraga­watinya adalah peragawati dadakan, yakni para pengurus BWC dan Iwapi.

Juga ada bazaar yang menampil­kan aneka produk para pengusaha UKM anggota BWC. Ketua BWC Esti R Sagita berharap agar organisasi yang didirikannya setahun lalu itu, mampu memberikan warna dalam pembangunan di Kota Bogor khusus­nya, kawasan Bogor pada umumnya.

‘’Organisasi ini telah mengalami masa ujian yang tidak ringan. Tetapi alhamdulillah sampai hari ini masih tetap eksis dan terus menggalang kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Bogor Hejo-Bogor Today,’’ kata Esti. (*)

loading...