BOGOR TODAY – Warnai sabtu malam dengan pasangan anda atau sekedar menikmati romantisnya suasana makan malam bersama keluarga tentu menjadi oase tersendiri ditengah kesibukan hari.

Menilik hal tersebut, Grand Savero Bogor coba manjakan malam minggu anda di acara Promo Barberqiu, diarea Resto, renyahnya kudapan olahan daging dipadupadankan racikan bumbu yang manyus.

Hanya cukup dengan merogoh kocek Rp 250.000 anda bisa menikmati hidangan sepuasnya, ditemani alunan musik akustik tentu menambah romantis malam minggu anda.

Tidak hanya pengunjung yang menginap di hotel, kesempatan tersebut pun bisa anda nikmati meski tak harus menginap. Publik Relationship Grand Savero Hotel, Sagitta mengatakan, acara tersebut merupakan acara yang pernah dilakukan sebelumnya dan kini mulai di laksanakan kembali.

“Barberqiu ini untuk memenuhi hasrat pengunjung yang sering kami terima, selain itu kami juga ingin memberikan kenyamanan dilengkapi kudapan berbagai rasa olahan daging,” kata Sagitta.

Selain Barberqiu yang bisa dinikmati ada juga beragam masakan yang juga patut anda rasakan, hal itu dilakukan Grand Savero Hotel untuk mengantisipasi tamu yang tak menyukai olahan berbahan daging.

“Selain menu Barberqiu, kami juga menyedikan menu makan seperti biasanya, hal itu kami sediakan tentunya untuk para tamu yang kurang menyukai olahan daging,” tutupnya. (Lintang)

loading...