CIBINONG TODAY – Sebanyak 29 pejabat Eselon IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dilantik. Pelantikan langsung di lakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor di hadiri Kepala BKPP Kabupaten Bogor Dadang Irfan, Assisten Administrasi Aty Guniarty dan beberapa pejabat eselon II dan III Pemkab Bogor, berlangsung di Gedung Serbaguna 1 Cibinong.

Dalam sambutannya, Adang mengatakan bahwa harapan masyarakat terhadap pelayanan pemerintahan sangat besar, terutama dalam memperoleh pengayoman serta layanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih aktual, lebih murah dan lebih sederhana. Dalam hal tersebut merupakan kewajiban kita bersama memenuhi hak masyarakat akan layanan pemerintahan yang prima dan profesional di semua jenjang pemerintahan.

“Segera pelajari tugas pokok dan fungsi agar segera dapat mengidentifikasi kendala pelaksanaan program dan kemudian. Harus mampu mewujudkan layanan prima dan profesional untuk masyarakat, baik dari tingkat desa atau kelurahan, kecamatan hingga kabupaten,” terang Adang, Selasa (8/8/2017).

Adang ingatkan pejabat yang dilantik, agar dalam bekerja untuk selalu melakukan tertib administrasi, tertib keuangan dan tertib tekhnis, guna mencegah terjadinya keterlambatan dan kegagalan program kerja yang tentunya akan berakibat pada lemahnya integritas perangkat daerah di tengah masyarakat.

“Laksanakan dengan penuh tanggung jawab seluruh program kerja dan kegiatan yang telah tertuang dalam dokumen perencanaan anggaran, sejak perencanaan, pelaksanaa, evaluasi dan pelaporan, hingga pertanggungjawaban anggaran dan kegiatan, guna memaksimalkan penyerapan anggaran serta mencegah terjaidnya penyimpangan yang berakibat hukum,” tukasnya. (Firdaus)

loading...