BOGOR TODAY- Sinyal bakal turunnya rekomendasi Partai Demokrat untuk Usmar Hariman maju dalam Pilwalkot Bogor 2018 mulai menemui titik terang. Hari ini, Usmar Hariman sowan ke Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cirebon. Kedatangan Usmar ini juga disambut hangat oleh SBY.
“Pak SBY meminta saya untuk memenangkan Pilwalkot Bogor 2018,” ungkap Usmar, dalam acara Safari Ramadan Partai Demokrat itu.
Usmar mengatakan, Pak SBY menginginkan, Partai Demokrat harus percaya diri mengusung kader internalnya dalam suksesi kepemimpinan Kota Bogor. “Saya jawab tegas. Saya fatsun ikuti perintah DPP dan siap memenangkan Demokrat!,” kata Usmar, menyanggupi permintaan SBY.
Usmar hingga kini masih melakukan penjajakan ke sejumlag figur untuk dijadikan pendamping. Beberapa partai di luar Demokrat juga memasukkan Usmar ke bursa penjaringan. Salah satu partai yang membidik adalah PKS.
“Beliau (Usmar) masuk dalam radar penjaringan. Ya, semua masih cair. Ikuti proses dulu,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto, kemarin.(Yuska Apitya)

loading...