GUNUNGPUTRI TODAY – Pesona SBY, presiden keenam ini tidak pernah memudar. Setiap kali turun untuk menyambangi suatu daerah, SBY selalu dikerubuti rakyat dari mulai bersalaman hingga mengajaknya berswafoto.

Saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke –  72 yang digelar Fraksi Demokrat DPR – RI di Lapangan Perumahan Cikeas Mansion, Kamis (17/08) lalu, kehadiran SBY dan keluarga mampu menyedot ribuan warga Gunung Puteri, tak kurang dari 7.000 warga dari beberapa desa memadati lapangan perumahan tersebut.

“Kehadiran Pak SBY dan keluarga, petinggi DPP serta Wakil Ketua DPR Pak Agus Hermanto, tujuannya tak lain untuk berbagi kebahagian dengan warga Gunung Puteri di hari bersejarah bagi bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Surrato, Minggu (20/8/2017).

Anton tak menyangka warga yang datang untuk merayakan kegembiraan dihari kemerdekaan mencapai ribuan, karena target atau sasarannya hanya warga yang tinggal di sekitar Cikeas saja.

“Estimasi panitia warga yang hadir berdasarkan penyebaran kupon doorprize mencapai 7.000 lebih. Kami pun merasa puas melihat warga larut dalam kegembiraan bersama Pak SBY,” ujarnya.

Anton mengatakan, selain diisi dengan hiburan, perayaan 17 Agustus ini diawali dengan upacara bendera detik – detik proklamasi yang diikuti pengurus DPP dan anggota Fraksi Demokrat DPR -RI dengan inspektur upacara Wakil Ketua DPR Agus Hermanto.

“Untuk memeriahkan acara, panitia menggelar lomba nasi tumpeng dan festival jajanan tradisional nusantara yang khusus disajikan bagi warga yang datang,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita menambahkan, untuk menyemangati warga panitia menyediakan dua unit sepeda motor dan paket perjalanan umrah.

“Semua hadiah doorprize ini disediakan Fraksi Partai Demokrat DPR -RI dan acara ngumpul bareng ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik, tapi semata-mata untuk berbagi kebahagian antara keluarga Pak SBY dan Partai Demokrat bersama rakyat,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

loading...