CIBINONG TODAY – Dalama memeriahkan pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor 2018 yang akan datang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor mengadakan sayembara cipta maskot dan jingle pilbup 2018.

“Siapapun boleh ikut mulai dari tingkat SMA Sederajat, Mahasiswa dan Masyarakat umum,” ujar Staff Teknis KPUD Kabupaten Bogor, Tiwi Triana saat ditemui di kantornya beberapa waktu lalu.

Untuk ikutserta dalam sayembara tersebut, para calon perserta cukup melakukan persyaratan diantaranya, fotocopy kartu identitas seperti, KTP, SIM, Kartu Pelajar / Kartu Mahasiswa dan surat persyaratan orisinil bermaterai.

“Peserta juga dapat mengikuiti kedua jenis sayembara sekaligus. Setiap peserta hanya dapat mengirimkan satu karyanya untuk 1 kategori lomba,” jelas Tiwi – begitu disapa.

Karya maskot dan jingle dapat dikirim langsung ke kantor sekertariat KPUD Kabupaten Bogor atau melalui pos. “Maskot dan jingle harus dapat mengkomunikasikan dan memotivasi warga Kabupaten Bogor untuk ikut mengsukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor 2018 mendatang,” kata Tiwi.

Tidak tanggung – tanggung hadiah yang akan di berikan kepada pemenang perlombaan senilai Rp 10.000.000 dan piagam penghargaan. “Batas akhir penyerahan karya tanggal 25 Agustus 2017. Untuk info lebih lanjut kunjungi Web kab-bogor.kpu.go.id, Twitter @kpukabbogor , Facebook KPU Kab Bogor, Instagram kpukabbogor,” pungkasnya. (Diana MG)

loading...