CISARUA TODAY – Pembekalan bela negara tidak hanya dilakukan didunia pendidikan saja, namun TNI pun memberikan pembekalan bela negara kepada para penegak peraturan daerah (Gakperda). Bertempat di Hotel Gardena Cisarua Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017, Kodim 0621 Kabupaten Bogor memberikan pembekalan bela negara kepada anggota Polisi Pamong Praja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Materi bela negara yang berisi tentang wawasan kebangsaan dan perang modern diberikan labgsung Mayor Arm Purnomo selaku Kepala Staf Kodim 0621 Kabupaten Bogor. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim dan Pemkab Kab. Bogor kepada personel Satpol PP dalam rangka meningkatkan rasa Nasionalisme di lingkungan aparat Satpol PP,” ujar Mayor Arm Purnomo.

Para peserta kegiatan sangat antusias mendengarkan materi Proxy War dan kondisi dunia saat ini yang dipaparkan Mayor Arm Purnomo. Peserta (Satpol PP) berharap kegiatan pembekalan seperti ini tetap berlanjut dan ditingkatkan

“Dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah air dan pengetahuan perkembangan situasi wilayah yang terjadi saat ini kepada kalangan aparat Polisi Pamong Praja Pemkab Bogor,” tandasnya. (Albi)

loading...