BOGOR TODAY–  Akhir semester ini, sekolah MTS Fathan Mubina Kota Bogor mengadakan classmeting seusai ujian akhir semester (UAS) ganjil yakni seputar olahraga. Classmeting ini juga bakal memperlombakan beberapa  perlombaan diantaranya, volley, catur, futsal, basket dan tenis meja.

Ketua pelaksana, Meydina menjelaskan, bahwa setiap tahun selalu menyelenggarakan classmeting dengan tema yang berbeda – beda, dan kebetulan tahun sekarang mengusung tema olahraga. “Tujuan dari acara ini yakni, untuk menyalurkan bakat siswa dan siswi yang terpendam, juga mempererat ukhuwah insaniah,” ujar Meydina.

Untuk penyelenggraan, lanjut ida, classmeeting ini akan berlangsung pada 10 Desember. Setiap perlobaan ada beberapa babak sampai yang akhirnya akan difinalkan. “Dan yang lolos final mendapatkan hadiah dari pihak sekolah,” imbuhnya.

Sementara itu, Rindia salah seorang peserta lomba mengatakan, acara ini sangat memberi pembelajaran positif dan banyak edukasi. “Selain itu, melatih siswa dan siswi untuk menjadi berani menyalurkan bakatnya  yang selama ini dipendam,” tuturnya.

Sekedar informasi, selain perlomban yang di adakan tiga hari berturut-turut, sekolah MTS Fathan Mubina Kota Bogor  juga memiliki menggelar tasyakuran sebelum acara classmeetig ini dilaksanakan. (Nizaena/ Putri/ Serelita | PKL)

loading...