SUKAJAYA TODAY – Belum lama ini, PK KNPI Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar pemilihan ketua Pengurus Kecamatan (PK). Hasilnya, Ruhyana kembali terpilih sebagai Ketua PK KNPI Sukajaya masa bhakti 2017 – 2019 tingkat, secara aklamasi dalam musyawarah kecamatan (Muscam) KNPI yang berlangsung di halaman Aula Kantor Desa Sukajaya.

Sekjen DPD KNPI Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, momen Muscam Sangat penting sekali. “Alhamdulillah Muscam kecamatan Sukajaya sudah bisa dilaksanakan dengan lancar dan baik,” ujar Aan usai Muscam, Kamis (3/8/2017).

Bicara Sukajaya, lanjut Aan, sudah tidak asing lagi, karna Sukajaya ini merupakan Rumah baginya. Saat ini, Sukajaya menjadi barometer Kabupaten Bogor, karna putra daerah asli Sukajaya saat ini duduk menjadi orang nomer satu di parlemen.

“Kiprah beliau (Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jaro Ade) sangat jelas dalam membangun daerah, dan memajukan wilayah setiap pelosok Kabupaten Bogor. Jadi, kalau bukan pemuda Sukajaya siapa lagi yang membangun dan mendorong kemajuan Kabupaten Bogor,” tutur Aan.

Ia mengajak seluruh pemuda Sukajaya untuk bersatu dalam organisasi kepemudaan dan KNPI Sukajaya. “Mari kita bersama – sama membangun untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bogor kearah yang lebih baik lagi,” pintanya.

Sementara, Ketua PK KNPI Sukajaya Ruhyana mengapresiasi seluruh pemuda yang tergabung dalam PK KNPI Sukajaya yang telah memberikan kepercayaan untuk menunjuk dirinya sebagai ketua untuk periode berikutnya.

“Kedepan saya akan lebih mempersatukan lagi seluruh pemuda, untuk melakukan program di bidang sosial, sehingga pemuda dapat memberdayakan pemuda yang ada di Kecamatan Sukajaya melalui kordinasi dan silahturahmi dengan OKP – OKP yang ada dikecamatan Sukajaya,” janji Ruhyana. (Albi)

loading...