HAMBALANG TODAY – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertema “Citereup Berdzikir” dihadiri ribuan jamaah dan para santri serta kaum ibu – ibu yang berlangsung di stadion mini Citereup, Desa Hambalang Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/01/2918) malam.

Ketua panitia, Habib Muksin Al Munawwar menyampaikan, acara rutin setiap Tahun ini diselenggarakan DPC FPI Citereup dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketakwaan terhadap Allah SWT.

“Aqidah dan keimanan umat semakin ditingkatkan supaya tidak mudah terjerumus hal-hal yang dilarang agama, terutama  generasi penerus bangsa, tentunya bisa lebih dewasa dalam polapikir dan sikap dengan didasari ke Imanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT,” pesannya.

Menurutnya, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kapada Allah SWT, sekaligus menjadikan satu persatuan ukuwah Islamiah, ribuan jama’ah juga memanjatka do’a untuk keselamatan negeri.

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, selain di meriahkan Habib Ja’far bin Salim Al Atos (Habib – Jago) acara tersebut juga menghadirkan Habib Abdulah Bin Husain Al Munawwar, Habib Mahdi Alwi Asegaf, Habib Ahmad Galih Al Haddad, KH Entis Sutisna, Usadz Semar Mesem, Da’i cilik Muhammad Iman Kaisar dan Para Ulama serta Para Tokoh Agama setempat yang di hadiri Jajaran Muspika Citereup. (Asep B)

loading...