BOGOR TODAY – Malam pergantian Tahun Baru selalu dimeriahkan oleh acara seru yang diadakan dihampir seluruh tempat. Tak terkecuali Hotel Grand Savero Bogor, yang merupakan brand hotel dari Savero Hotels yang terletak di pusat kota Bogor yakni di Jalan Raya Pajajaran nomor 27 Kota Bogor.

Pada pergantian malam tahun baru 2019 mendatang, hotel bintang 4 yang dua tahun berturut-turut mendapatkan predikat Best Guest Experience in Food (Premium) pada penghargaan Traveloka Award ini, mengusung Tema Retro Vaganza.

“Kami ingin mengajak para tamu menikmati suasana di tahun 80 – 90an ala Grand Savero,” ucap Amalia Sagita selaku Marcomm hotel yang juga mendapat predikat hotel dengan pelayanan terbaik versi IHGMA Award.

Mulai dari dekorasi, lanjut dia, kostum karyawan dan hiburan pun tengah dipersiapkan untuk menyuguhkan nuansa tersebut, dengan harapan para tamu yang hadir akan terkenang kembali di era tersebut, yang rencananya akan digelar di Raflesia Ballroom dan Skyroof mulai pukul 19.00 WIB.

Dengan menawarkan harga paket kamar mulai dari Rp.1.750.000,-, sudah termasuk gala dinner, perayaan pergantian Malam Tahun Baru tersebut selain dimeriahkan dengan adanya hiburan berupa Live Band, pertunjukan Cabaret dan Gangsing, pernampilan spesial dari dua bintang selayang dendang, games, doorprize dan kembang api, sambil menunggu detik-detik pergantian tahun, Zin Santi dan para karyawan yang berkolaborasi dengan DJ, akan mengajak para tamu melakukan gerakan aero Zumba.

Grand Savero memiliki 130 kamar, 12 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan Indoor swimming pool.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Grand Savero, silakan kunjungi situs www.grandsavero.com  atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +62251 835 8888 / 756 0030. Ikuti juga sosial media Facebook, Twitter & instagram @grandsaverobgr,” tuturnya. (Lintang)

loading...