BABAKANMADANG TODAY – Rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor telah usai dilakukan selama dua hari dan menghasilkan beberapa poin penting salah satunya, menetapkan Ade Ruhandi selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, resmi maju dalam perhelatan pemilihan bupati (Pilbup) 2018 mendatang.

“Pengurus Golkar yang ada di 40 kecamatan merekomendasikan saya untuk maju dalam pilkada nanti,” ujar Ade Ruhandi, usai penutupan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor di Hotel Ole Suites Dharmawan Park, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (25/4/2017).

Jaro Ade – begitu disapa – menjelaskan, peserta Rakerda pun tidak asal mengusulkan dirinya maju dalam Pilbup 2018 mendatang, akan tetapi peserta telah dua kali membuka hasil survei, dan setelah menelaah hasil survei tersebut, peserta baru memutuskan bahwa dirinyalah yang pantas dan layak untuk mewakili Golkar maju dalam Pilbup.

“Hasil rekomendasi dari Rakerda ini, besok akan dibawa dan dibahas dalam rapat pimpinan daerah (Rapimda) Golkar di Karawang,” jelasnya.

Tentunya, Jaro Ade tak mungkin maju tanpa pasangan. Namun, suami dari Helmiah mengatakan, untuk masalah pendamping nanti diserahkan sepenuhnya pada tim. Dirinya hanya meminta pada tim agar membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapun yang ingin mendampinginya, baik dari birokrat, politisi, maupun akademisi. “Kami membuka ruang bagi siapapun untuk mendampingi saya dalam pilkada 2018,” tuturnya. (Iman R Hakim)

 

loading...