SENTUL TODAY – Archipelago International yang sukses dengan brand Alana Hotel telah melahirkan empat hotel di Indonesia yang pertama di Surabaya, Jogja, Solo, kali ini resmi dibuka di Sentul City, Kabupaten Bogor, Senin (16/07/18).

Kesuksesan The Alana Hotel – Sentul City pun bertambah sebagai hotel penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Agustus 2018 mendatang, karena beberapa venue penyelenggaraan Asian Games berlangsung di Staidon Pakansari Bogor.

Memiliki arti dalam bahasa Hawai “adil, indah atau menawarkan”, Alana hotel dirancang dengan mewah dan sangat mengundang bagi tamu yang menghargai gaya, fasilitas kelas atas layanan yang sangat personal.

Opening Alana Hotel & Conference sangat unik. Mengusung tema “Graduation”. VP Bussiness Development & Operations Archipelago International, Norbert Vas, Presiden Direktur PT Sentul City Tbk, David Partono, dan General Manager The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, Daniel Hutagalung mengenakan kostum Toga, layaknya di acara wisudawan. Di mimbar, Norbert Vas dan David Partono meluluskan dan memberikan ucapan selamat kepada Daniel Hutagalung sebagai tanda karena telah berhasil mengoperasikan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

Saat konferensi pers, Daniel Hutagalung mengatakan bahwa market The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City untuk Meeting, Intensive, Convention dan Exhibition (MICE) lebih besar ketimbang wisatawan.

“Saat soft launching di bulan April 2018 lalu hingga saat ini memang komposisinya 60-70% untuk MICE, baru Sabtu-Minggu tamu-tamu keluarga yang datang,” tutur Daniel.

VP Bussiness Development & Operations Archipelago International, Norbert Vas menambahkan bahwa ia menyambut gembira kehadiran hotel Alana ke 4 di Indonesia dan optimis dengan prospek bisnis dan berlibur di kawasan Jakarta dan Bogor.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City menawarkan beragam fasilitas mulai dari Taman Budaya dan Jungleland dapat ditempuh dengan berkendara hanya 15 menit dari Hotel dan Pasar Ah Poong 5 menit dengan jalan kaki. Selain itu, Sentul Highland Golf Club dan Sentul Convention Center dapat ditempuh dalam waktu 10 menit saja.

Bagi Anda yang berminat untuk menginap di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City dapatkan diskon 10% dengan kode “BOOKDIRECT” melalui website Alana maupun aplikasi Archipelago International. Alana Sentul City juga memberikan promo khusus untuk ke destinasi Jungleland dengan voucher diskon 25 persen serta paket promo Sentul Highland Golf.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City adalah hotel dengan brand Alana pertama di Jawa Barat. Hotel ini merupakan tujuan bisnis dan liburan yang menonjolkan pesona budaya dan desain tradisional Jawa, terletak strategis di daerah yang terkenal dan berkembang di Sentul City, hanya 30 menit dari Jakarta dan 10 menit dari Bogor

Tradisional Berkelas Berpadu Dengan Modern. The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City memiliki 271 kamar yang di desain khusus yang terbagi kedalam 4 tipe yaitu; Deluxe, Deluxe dengan Pemandangan Kolam Renang, Suite dan President Suite. Semua kamar kami adalah tempat menginap yang tepat untuk beristirahat, membuat anda nyaman dan nyenyak ketika tidur di malam hari. Bergaya alami, hotel ini dilengkapi dengan ruang rapat, kolam renang, tempat bermain anak, sky lounge, bakery corner, fitness center dan spa.

Pengalaman Rapat yang Kondusif dengan Perlengkapan yang Modern. The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa. Dilengkapi dengan Wi-Fi dan perlengkapan meeting yang modern agar rapat bisnis dan segala bentuk kegiatan dapat berjalan dengan lancar. (Iman R Hakim)

loading...