MEGAMENDUNG TODAY – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam rangka menghadapi awal Tahun 2019, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Bogor menggelar rapat koordinasi dan diskusi Terkait ketersediaan Kuota BBM dan GAS LPG 3 kilogram Tahun 2019.

“Rapat ini membahas soal ketersediaan Kuota BBM dan GAS LPG 3 kilogram selama tahun 2019 ini,” ujar Kepala Disperdagin Kabupaten Bogor, Dace Supriadi saat rapat koordinasi di JSI Resort Jalan Cikopo Selatan KM.5 Pasir Muncang Kelurahan Sukagalih Kecamatan Megamendung, pada Rabu 30 Januari 2019.

Dalam kediatan tersebut, dihadiri 150 peserta, untuk meningkatkan pengetahuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam rangka menghadapi awal Tahun 2019, namun untuk kuota BBM dan GAS LPG 3 kilogram mengalami kenaikan hingga 3 % di Tahun 2019 yang di paparkan oleh para narasumber GM Marketing Operation Regional III PT.Pertamina.

Mengembangkan penyaluran kuota BBM dan GAS LPG 3 kilogram di harapkan sesuai dengan sasaran dan perundang-undangan yang berlaku bagi pengusaha yang memiliki pangkalan 10 GAS LPG 3 Kg di Wajibkan untuk melakukan pemekaran agar kebutuhan Masyarakat dapat terpenuhi,serta mudah di jangkau oleh masyarakat Kabupaten Bogor. (*)

loading...