BABAKANMADANG TODAY – Ade Ruhandi makin PD (percaya diri) maju dalam perhelatan pemilihan buti (Pilbup) Bogor 2018 mendatang, dengan dukungan dari seluruh kader maupun pengeurus mulai dari tingkat DPD hingga kecamatan dan desa.

Rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang berlangsung dua hari 24 sampai 25 April 2017 mendatang di Hotel Ole Suites Darmawan Park, Kecamatan Babakamadang, Kabupaten Bogor, sebagai wujud kesiapan Golkar untuk memenangkan Pilbup mendatang.

“Rakerda ini merupakan kegiatan wajib yang harus diselenggarakan setiap DPD tingkat II maupun I diseluruh Indonesia. Untuk itu, DPD Golkar Kabupaten Bogor menggelar Rakreda,” ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi usai pembukan Rakerda, Senin (24/4/2017).

Mesin politik partai berlambang pohon beringin pun dipanaskan. Dengan mengahadirkan peserta Rakerda DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor terdiri dari 99 pengurus DPD II Partai Golkar unsur pimpinan tingkat kecamatan (PK) sebanyak 200 peserta, organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar (Hasta Karya) serta pimpinan tingkat desa seKabupaten Bogor sebanyak 434 desa dan kelurahan., untuk membahas beberapa program sekaligus mengusung kader terbaik Golkar untuk menduduki kursi nomor satu di Bumi Tegar Beriman.

“Rakerda DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor ini, akan merumuskan dan membahas beberapa program penting diantaranya, menyusun program kerja DPD Partai Golkar 2016 – 2020. Konsolidasi partai yang ditujukan ke organisasi sayap dan organisasi struktural di tingkat kecamatan dan desa,” tutur pria yang akrab disapa Jaro Ade (JA) itu.

Selain itu, lanjut Jaro Ade, rekomendasi srategis diantaranya, rencana pembangunan Kabupaten Bogor yang diamanatkan oleh kader Golkar melalui DPD Partai Golkar, yang selanjutnya di implementasikan oleh Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Bogor. Menghasilkan rekomendasi terkait pencalonan kader Partai Golkar pada Pilkada 2018 mendatang.

“Yang pasti, Rakerda kali ini sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Rakerda kali ini membahas suksesi pilkada Kabupaten atau Kota dan Pilpres juga legislatif. Dan yang jelas, kader terbaik Golkar bakal maju mencalonkan sebagai bupati Bogor,” tegasnya. (Iman R Hakim)

loading...