JAKARTA TODAY- Puluhan mobil Mercedes-Benz E250 yang bekas digunakan rombongan Raja Arab Saudi, Salman Abdulaziz Al Saut saat di Indonesia mulai ditawarkan ke masyarakat Indonesia. Namun, mobil keluaran tahun 2013 tersebut hanya ditawarkan warna hitam saja.

“Dia harus custom, tapi biasanya pengguna Mercy dia nggak mau warna lain dan cenderungnya antara silver sama hitam, itupun mereka akan lebih suka warna hitam kalau kelas seperti ini,” tutur GM Used Cars PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto, di Gedung Training Centre Blue Bird, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Hery lebih lanjut mengatakan jika konsumen menginginkan warna lain bisa mengecatnya di bengkel luar Blue Bird. “Nggak bisa (mengecat di bengkel Blue Bird), karena sayang detil-detilnya dibuka, untuk kita kalau mau cat di luar silahkan,” lanjut Hery.

25 unit Mercy tersebut ditawarkan mulai dari harga Rp 450 juta yang termurah hingga yang termahalnya Rp 480 juta. Pihak Blue Bird juga menambahkan tak ada garansi yang didapat konsumen jika membeli mobil tersebut. Tidak ada perubahan pula yang dilakukan Blue Bird meski digunakan untuk rombongan Raja Salman. (Yuska/dtk)

loading...