CIBINONG TODAY – Persaingan dunia industri bisnis kian ketat, terlebih bisnis hotmix yang kian sulit, karena begitu banyak kompetitor. Tidak ada cara lain selain jemput bola dan itulah yang saat ini dilakukan PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE) Kabupaten Bogor.

“Ketatnya kompetisi bisnis penjualan hotmix saat ini menjadi penyebab bahwa kami tidak bisa menunggu, melainkan harus mengejar konsumen yang membutuhkan produk kami,” ujar Direktur Operasional PT.PPE, Ir. Asep Zaenal Mutaqin usai teken Mou dengan Gapensi Kabupaten Bogor di ruang serba guna Bank Jabar Banten (BJB), Cibinong, Kamis (9/2/2017).

Jika dulu, lanjut Asep, mungkin dengan keberadaan PT PPE sebagai salah satu perusahaan plat merah, dapat dimudahkan untuk memasarkan produk. Namun, sekarang tidak seperti itu kondisinya. PPE harus menjalani persaingan bisnis dengan fair dan ada ketentuan ketentuan yang berlaku yang harus dijalankan.

“Saat ini persaingan bisnis harus fair, untuk itu berbagai upaya telah kami lakukan untuk mempromosikan dan memasarkan produk kami , termasuk hari ini upaya kita untuk bersinergis dengan Gapensi Kabupaten Bogor,” imbuh Asep.

Di tempat yang sama, Ketua Gapensi Kabupaten Bogor, H. Enday Dasuki mengapresiasi  langkah PT.PPE dalam membangun sinergitas dengan Gapensi Kabupaten Bogor. “Momentum ini dalam rangka membangun kemitraan untuk bersama – sama dalam pembangunan infratruktur di Kabupaten Bogor,” kata Enday.

Direktur Utama PT. PPE, Radjab Tampubolon menyambut baik MoU ini dan mengucapakan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Gapensi Kabupaten Bogor. (Iman R Hakim)

loading...