BOGOR TODAY- Megaproyek Lido Theme Park, mulai dikerjakan. Proyek raksasa hasil kerjasama antara MNC Group, dan Trump Hotel Collection ini, tengah mengerjakan lapangan golf.

“ Kalau enggak salah pertama itu lapangan golfnya dulu yang dikerjakan,”  ujar Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah.

Menurutnya, pengembang belum bisa melakukan pekerjaan secara menyeluruh lantaran masih menunggu perubahan RTRW Kabupaten Bogor, hang saat ini masih dalam tahap proses.

Namun, kata dia, pengembang sudah menyelesaikan pembebasan lahan. Sehingga pembangunan theme park dan resort di kawasan terpadu Lido, Cigombong itum akan terus mengalami progres peningkatan. “Sesuai master plan mereka itu nanti ada lapangan golf, theme park sekelas Disneyland hingga resort,” terangnya .

Ia juga menyebut, pegembang masih menunggu pembangunan Tol Bocimi.  “ Saat ini Pemkab Bogor lagi mengajukan surat ke Kementrian dan Badan Pengaturan Jalan Tol agar bukaanya, sekaligus terintegarasi dengan pengembangan wilayah di kawasan tersebut,” paparnya.(Yuska Apitya/ps)

loading...