WhatsApp-Image-2016-12-23-at-15.03.11JAKARTA TODAY- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berorasi di hadapan ribuan pendukung pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam kampanye akbar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

Prabowo membakar semangat para pendukung dengan menyatakan Anies-Sandi akan menang satu putaran. “Kita punya evaluasi, Insya allah nggak boleh takabur, 15 Februari yang akan datang kita yakin ada perubahan. Anies-Sandi Insya Allah satu putaran,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, Jakarta butuh sebuah perubahan. Akan tetapi, perubahan, kata dia hanya lahir dari pemimpin yang baik, dan jujur. Prabowo juga memastikan Anies-Sandi memenuhi kriteria itu. “Kami sudah cari dan teliti, ini putra bangsa terbaik, kali ini saya jamin deh, yang dulu maafin ya, saudara, saya enggak mau banyak bicara, bahaya,” kata Prabowo.
Prabowo memaparkan tim relawan Anies-Sandi saat ini sudah lebih terkumpul dari 138 ribu orang. Meski demikian, Prabowo mengingatkan agar para relawan dan pendukung tidak boleh jumawa.

Prabowo pun mengingatkan agar para relawan menjaga segala bentuk kecurangan saat pemilihan 15 Februari mendatang. “Kita harus waspada, kita jaga TPS, jaga suara kita. Kita harus jeli dan berani. Jangan membeli kucing dalam karung,” ucap Prabowo.

Dua pekan terakhir menjelang pemilihan, Prabowo gencar turun gunung menyambangi sejumlah titik di wilayah Jakarta untuk mengampanyekan Anies-Sandi. Prabowo juga memberikan orasinya pada kampanye akbar jilid pertama 29 Januari lalu.
Sebelumnya, Prabowo sering pula memberikan arahan bagi para relaean dan juga kader partainya untuk mengerahkan segala kemampuan memenangkan Anies-Sandi pada 15 Februari mendatang.
Selain Prabowo, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga sudah terlibat dalam kampanye bagi pasangan calon masing-masing.(Yuska Apitya/cnn)

loading...