LEUWILIANG TODAY – Bulan suci Ramadhan, menjadi momen bagi umat islam untuk berlomba – lomba dalam kebaikan, tak terkecuali aparat kepolisian. Kemarin, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Leuwiliang membagikan ratusan takjil kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan.

“Kami berikan takjil ini kepada warga khusunya bagi pengendara. Bagi takjil dimulai pukul 17.00 WIB,” ujar Kapolsek Leuwiliang I Nyoman Supartha. Ditambahkan Kapolsek, kegiatan tersebut merupakan wujud berbagi antar sesama dengan membagikan Takjil saat jelang berbuka puasa.

Bagi – bagi takjil, bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat, terlebih dibulan suci Ramadhan, tentunya segala amal perbuatan baik akan dilipatgandakan pahalanya oleh sang halik.

“Bulan puasa bulan penuh berkah, dimana pengguna jalan yang ingin berbuka kan jauh dari warung sehingga dengan adanya bagi – bagi Takjil ini bisa membantu para pengguna jalan yang ingin berbuka puasa. Dengan demikian, masyarakat akan terasa dekat dengan polisi,” ujarnya.

“Harapan kami selaku Polsek Leuwiliang, semoga dalam kegiatan ini bagi para pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa merasa aman, kondusif serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Leuwiliang,” pungkasnya. (Agus)

loading...