IMG-20170201-WA0002JASINGA TODAY – Kepolisian Sektor (Polsek) Jasinga kembali memberikan santunan kepada warganya yang kurang mampu dan juga yang tinggal sebatang kara di Kampung Tarisi, RT 03/02 Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.
Ayung merupakan wanita yang tinggal sebatangkara dan menderita penyakit kronis tanpa ada perawatan dari sanak saudaranya, ia berjuang hidup sendirian dalam ruangan satu kamar, dan rumah yang sudah tidak layak huni untuk ditempati.
Berangkat dari program kamis bersodakoh Kapolsek Jasinga AKP Sudarsono melalui Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan berbagi dengan warga tidak mampu diwilayah hukum Polsek Jasinga.
Kapolsek Jasinga AKP, Sudarsono mengatakan, kegiatan tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang berekonomi lemah, dan memang berhak untuk menerimanya dalam membantu mengurangi beban yang ditanggung oleh warga tidak mampu.
“Bantuan yang kami berikan yaitu berupa Beras masing-masing 2 kg, telor 1 kg,  Mie Instan, minyak goreng dan kopi. Dengan adanya Polisi Peduli Fakir Miskin ini maka lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat,” ungkap Sudarsono.
Selain itu dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memotivasi warga yang lainnya untuk ikut membantu warga-warga kurang mampu dalam mengurangi beban hidup mereka,” tandasnya.(Muhamad. A)
loading...