BOGOR TODAY- DPD PKS Kota Bogor menargetkan 8 kursi di Pileg 2019. Beberapa strategi tengah disusun oleh sejumlah petinggi partai bernafas Islam itu. Salah satu strategi yang bakal disuguhkan ke masyrakat Kota Bogor adalah mencalonkan kader-kader muda potensional.
“Kami fatsun kepada DPP PKS untuk memprioritaskan kader-kader muda untuk Pileg 2019. Target kami bisa tembus 8 kursi,” ungkap Ketua DPS PKS Kota Bogor, Atang Trinanto, hari ini.
Atang mengakui bahwa regenerasi dalam partai sangat diperlukan untuk mendongkrak elektabilitas di tengah masyarakat. “Kader-kader senior kami dorong untuk mengikuti kontestasi ke tingkat lebih atas. Misalnya Pileg Provinsi Jawa Barat atau DPR RI. Sampai hari ini, kami semakin solid,” kata dia.
Atang menjelaskan, konstelasi politik di Jawa Barat saat ini sangat dinamis dan salah satu partai yang diuntungkan adalah PKS. “Dengan akan adanya Pilgub Jawa Barat dan kontestasi pilkada tingkat kota dan kabupaten ini adalah pertaruhan bagi seluruh kader untuk lebih bekerja lebih dari sebelumnya. Kunci utama adalah eksistensi dan azas manfaat ke masyarakat,” tandasnya. (Yuska Apitya)

loading...