BOGOR TODAY- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor kini tengah mematangkan persiapan koalisi dengan sejumlah partai menjelang Pilwalkot Bogor 2018 mendatang.
Ketua DPC PKB Kota Bogor, Heri Firdaus mengatakan, partainya telah membentuk tim desk pilkada untuk mengkaji beberapa kemungkinan dan komunikasi politik. “Tim sudah kami bentuk. Komunikasi dengan semua partai berjalan dinamis,” kata dia.

Heri menekankan, rumusan desk pilkada tersebut PKB akan mengusung kandidat yang benar-benar komitmen untuk membangun Kota Bogor yang lebih hebat. “Semua berpeluang, yang penting ada komitmen menjadikan Kota Bogor lebih baik dari sekarang,” kata dia.

Heri mengatakan, PKB Saat ini dalam posisi semangat berpartai. PKB telah melakukan proses kaderisasi yang masih dan terstuktur dengan nama PKP (Pendidikan Kader Pertama). “Sampai saat ini sudah 3 angkatan terlaksana dari 25 angkatan yang direncanakan sampai akhir 2018. Peserta perangkatan sebanyak 100 kader. Selain serius dengan PKP, PKB juga lewat majelis pesona melakukan kegiatan mingguan dengan agenda sholawatan sekaligus konsolidasi ranting. Kami terus berjuang sambil berdoa untuk menjemput kemenangan,” jabarnya.
Heri tak memberi jawaban saat ditanya soal lanjutan Koalisi Pandawa menguaung Bima Arya-Usmar Hariman seperti Pilwalkot 2013 lalu. “Target siapa yang diusung yang penting sosok yang membawa perubahan buat Kota Bogor. Yang penting warganya makmur, sejahtera dan damai,” Heri, memberi kode.

Heri menjabarkan, beberapa sosok eksternal yang masuk penjaringan diantaranya Bima Arya, Sugeng Teguh Santoso, Edgar Suratman, Tauhid J Tagor dan Bagus Karyanegara.(Yuska Apitya)

loading...