BOGOR TODAY – Seorang Siswi SMK di Kota Bogor ditemukan tergeletak di sebuah gang Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Korban ditemukan bersimbah darah, dan masih mengenakan seragam berikut tas sekolah yang dikenakan. Diduga remaja tersebut menjadi korban penusukan yang dilakukan orang tak dikenal.

Namun menurut warga sekitar, sebelum kejadian ada seorang pria masih muda sedang menunggu seseorang.

“Pria tersebut berciri-ciri kaos lengan pendek berwarna biru memiliki tato dilengan kiri-kanan,” kata Deki, Selasa (8/1/2019).

Deki pun menjelaskan bisa mengetahui ciri-ciri korban dilihat dari CCTV yang terpasang di sekitar di gang tersebut.

“Kalau dari CCTV sih perempuan tersebut baru pulang sekolah dia dari atas, sementara pelakunya dari arah bawah, tiba-tiba pria tersebut langsung menusuk dan langsung berlari ke arah atas, atau tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran,” ucapnya.

Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Polisi juga sudah melakukan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mencari keterangan saksi dan mempelajari petunjuk dari hasil CCTV di lokasi kejadian.

Sementara korban langsung di bawa ke Rumah Sakit BMC. Namun saat dibawa ke rumah sakit korban dikabarkan meninggal.

Infomasi yang beredar di grup whatsApp, korban merupakan siswi SMK Baranangsiang Bogor kelas XII Busana, dengan nama Andriana Yubelia Noven Cahya. (Lintang)

loading...